expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 04 Juni 2016

Stay ( Epilog )



They’re coming back!

            Teriakan-teriakan khas para fans 5 Seconds of Summer memenuhi konser itu. Tentu saja Luke ada disana dan mereka sangat merindukan sosok bintang yang bersinar itu. Luke berhasil keluar dari masalah-masalah yang dialaminya dan menerima semuanya dengan ikhlas. Kini, Luke kembali tersenyum bersama teman-temannya. Mereka mulai aktif di dunia musik dan diam-diam berencana membuat album ketiga. Entahlah kapan mereka merilisnya yang jelas fans mereka akan selalu menunggu dengan penuh semangat.

            Setelah kejadian itu, setelah kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya, Luke tersadar kalau ia harus menerima semuanya tanpa harus marah dengan Tuhan. Memang sih ia mengalami kejadian yang sangat tidak masuk akal. Tristan benar-benar kembali dan menyamar menjadi Cody, lebih tepatnya lagi meminjam tubuh Cody. Tapi sayangnya, Tristan harus pergi ke dunianya karena disitulah ia tinggal. Luke tidak bisa berbuat apapun saat melihat bayangan Tristan yang semakin lama semakin menghilang di pandangannya. Untuk yang kedua kalinya Tristan meninggalkannya tapi kali ini Luke lebih ikhlas.

            Setidaknya Luke masih memiliki sahabat-sahabat yang selalu menyayanginya dan membuatnya tersenyum akan hal-hal idiot yang dilakukan teman-temannya. Tak apa. Luke harus banyak belajar bersyukur tentang kehidupan yang Tuhan beri padanya. Tak sedikitpun Luke menyimpan dendam pada Tristan karena keinginan cowok itu untuk kembali dan menyakiti Novela bahkan membuatnya harus kehilangan Novela.

            Terakhir, setelah konser selesai, mereka berempat berdiri berdampingan sambil berangkulan lalu menunduk mengucapkan terimakasih kepada mereka semua yang menonton konser ini. Ya, inilah hidupnya dan Luke berjanji untuk melakukan yang terbaik dan tidak menyakiti orang-orang yang disayanginya.

            “Aku cinta kalian..” Ucap Luke sambil tersenyum kepada semua fans-nya.

***
THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar