expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 21 Mei 2013

Princess From Village ( Epilog )


Jangan pada kecewa yaa... J 
Aku tu kalo bikin cerbung gg suka panjang-panjang...
Maaf seribu maaf ya cerbungnya sampe disini aja J 


Epilog

.

.

.

Hampir sejam ia berada di batu nisan itu. Pemakaman Desa Telaga Asri sudah sepi. Orang-orang yang tadi melayat kembali ke rumah masing-masing. Rio begitu menyesal. Sangat menyesal. Seharusnya Rio mendengarkan perkataan Ify. Seharusnya ia kembali ke Kerajaan Umari. Rio mencoba untuk tersenyum. Melepas cinta pertamanya pergi ke dunia lain.

“Bahagia disana Fy, disana ada Debo yang selalu menemani lo..”

Rio berusaha menahan air matanya agar tidak lagi jatuh.

***

Rio bolak-balik di luar ruang rawat A42. Kedua orangtua Ify, Alvin, Cakka, Agni, Sivia, Gabriel dan Pricilla sudah sampai. Mereka mendekati Rio dan berusaha menenangkan Rio.

“Ini semua salah gue. Salah gue.” Lirih Rio.

Seorang dokter keluar dari ruangan itu. Ia memperbolehkan Rio dan lainnya masuk. Rio masuk dengan hati bergetar. Tuhan, semoga Ify masih hidup. Aku tau, Ify tidak mencintaiku. Tapi izinkanlah aku melihat senyumannya, izinkanlah Ify menghirup udara segar di dunia ini, izinkanlah Ify memlih cowok lain yang dicintainya.

Rio mendekati Ify yang terbaring lemah. Banyak perban yang di pasang di tubuh itu. Perlahan, kedua matanya terbuka. Ify tersenyum melihat Rio. Rio membalas senyuman itu. Rio takut, itu senyuman terakhir Ify. Rio takut.

***

 “Debo!” Teriak Ify. Ify rindu dengan sosok di depannya ini.

“Hy Fy! Sedang apa kamu disini?” Tanya Debo heran.

“Aku..Aku nggak tau.”

“Fy, ini tempat kembali orang yang udah meninggal. Kamu nggak cocok ada di tempat ini. Sana, kembali ke dunia. Tugasmu di dunia masih banyak.”

“Tapi, bagaimana dengan dirimu?”

“I be fine Fy. Sana, kamu jalan ke lorong itu. Temui Rio, disana Rio sedang menungguimu.”

Ify menurut. Ia berjalan pelan menuju lorong itu. Tapi semakin dekat dengan lorong, nafasnya semakin berat. Kedua kakinya tak sanggup lagi berjalan. Dari sini, Ify dapat mendengar tangisan Rio. Oh Rio, aku ingin kesana, tapi aku tidak bisa. Aku kenapa?

“Kenapa kamu kembali?” Tanya Debo.

“Aku nggak bisa kesana Deb. Kok bisa ya?”

Debo menghela nafas panjang.

“Fy, artinya.. Artinya kamu sudah tidak dapat kembali ke dunia.” Kata Debo sedih.

***

“Fy, aku udah memenuhi permintaanmu untuk mengembalikan kamu ke Desa. Aku tau, kamu sangat mencintai Desa. Aku pernah menghayal kalo kita bulan madu, aku akan mengajakmu kesini.” Kata Rio mencoba tertawa.

Langit sore berubah menjadi mendung. Langit menangis menumpahkan airnya. Sama seperti Rio. Tiba-tiba saja Rio menangis. Walaupun ia mencoba menahan kesedihan, air mata itu tak bisa dihentikan.

Rio mencium batu nisan itu. Disana tertulis, ‘Ify Alyssa Umari, Putri dari Desa Telaga Asri’. Rio tersenyum. Ia lalu bangkit beriringan rintik air hujan yang turun semakin deras.

***

I know that’s all my fault
Cause I never seem to care
I know that’s all my fault
Cause I never fight for loosing you

I realize it now
It’s a foolish things to do
I do realize it now
How this love should be taking care of

For every step I take
Makes me know how I feel

How I love you, I realize it now
You’re the living gift I have
Sure I love you for being the best thing in my life
Seems sometime I too forget how I am being in love
You’re the reason of my life
Like a soulmate suppose to be

 
END...
Masih gantung yyaa ???
Sebenarnya Debo itu siapa ???
Saiia juga bingung mau jawab apa, hehe :D
Tapi ntar ada cerbungku yang lain kok, yang nggak kalah serunya ama cerbung princess from village #kepedeanbanget#
Doain aja deh supaya ada Princess From Village yang kedua...
Salam : @fahdastevadit


1 komentar:

  1. gue kecewa sama ending nya.. dari ngikutin part awal gue kira rify bakal nyatu ehh ternyata enggak.. gak suka juga ikhh sama debo ngapain sih masih sama ify sedangkan dia kan selingkuh tuh sama pricilia..greget deh gue baca cerbung ini.. tapi buat bahasa nya gak terlalu membosankan.. yang gue sayangkan ending nya kenapa kek gitu...



    Numpang promo ya jangan lupa juga buat berkunjung ke blog gue:
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.. thanks before ya sis..

    BalasHapus