expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 07 September 2013

Miracle of Rainbown ( Prolog )


Pelangi tampak jelas terlihat di atas sana. Rintik-rintik air hujan ditambah sinar matahari menjadikan sore itu tampak indah. Pelangi yang mereka cari tiba juga. Kedua cewek itu mencari tempat duduk yang nyaman. Tepatnya di dekat batu besar. Di batu itu, mereka dapat melihat jelas lengkungan pelangi yang sangat mereka sukai.

Mereka memang sejak kecil menyukai pelangi. Menurut mereka, pelangi itu memiliki sebuah keajaiban tersendiri. Pelangi itu menandakan bahwa hal yang mereka harapkan akan terwujud. Hal ini dirasakan oleh cewek pertama. Ia menatap pelangi dengan penuh harapan.

“Pelangi, aku ingin menjadi seperti dulu lagi.” Kata cewek pertama.

Sedangkan cewek kedua juga berharap. Semoga sahabatnya itu baik-baik saja disana. Karena, sebentar lagi sahabatnya itu meninggalkannya. Tidak tau apa alasannya. Sahabatnya itu tidak mau menceritakan padanya tentang masalah yang dialaminya.

“Mengapa kamu pindah? Jauh dari sini. Dan, apa yang kamu harapkan dari pelangi itu?” Tanya cewek kedua.

“Aku.. Aku tidak bisa memberitahukanmu. Maafkan aku. Hanya aku, keluargaku dan seseorang yang tau. Maafkan aku ya..” Jawab cewek pertama.

Cewek kedua tidak berani membantah. Meski ia adalah sahabat dari cewek pertama, ia tidak marah atau tidak kesal karena rahasia sahabatnya itu tidak boleh ia tau. Mungkin, sahabatnya itu belum saatnya menceritakan yang sebenarnya.

“Intinya, selalu ingat pelangi. Aku janji akan memberi kabar padamu.” Kata cewek pertama.

Di atas sana, warna pelangi itu sedikit pudar. Cewek pertama menitikkan air mata. Pelangi yang ia harapkan itu mulai menghilang karena waktu. Padahal, selama-lamanya ia ingin melihat pelangi, dan keajaibannya.

“Aku janji kalo aku pergi, akan aku titipkan seseorang padamu.” Kata cewek pertama.

Cewek kedua mengangguk walau tak paham maksud dari kalimat itu. Seseorang? Siapa? Ia tidak tau persis kehidupan cinta sahabatnya itu. Ya biarlah. Semoga sahabatnya itu baik-baik saja disana dan tidak akan pernah melupakannya.

Selamat tinggal sahabatku!

***

TBC....

Ohya, yang berbaik hati Follow ya twitter sayaa @uny_fahda19 , ntar tak folback (:

Kalo mau baca dari part awal buka aja ya blogku : http://risedirectioners.blogspot.com
ato link notesku : http://m.facebook.com/notes/?id=100004086973604

Free Contact me : 083129582037 ( axis )

Makasiiii (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar